Senin, 19 Oktober 2009

Selayang Pandang



Salero Basamo merupakan rumah makan & restoran padang yang terletak di Jln Engku Putri Blok C3 No 12B Ruko Puri Legenda Batam Center, Batam. Berdiri pada pertengahan 2007 yang berpusat di Jln Raya Bengkong PLTD depan masjid Daruttaqwa, salero basamo batam center langsung membuka rumah makan.

salero basamo tidak hanya menerima kunjungan dari pelanggannya tapi juga bisa memesan makanan via tlp baik itu berupa nasi bungkus, nasi kotak dan juga resepsi pernikahan. tertarik? silahkan dicoba!

Salero basamo buka pukul 10.00 wib-19.30 wib dengan aneka masakan dan minuman yang disajikan, suasana akrab antara tamu dan pelayan, tempat yang bersih dan nyaman serta ber AC menambah nikmatnya santap makan kita, pelayanan yang cepat dan masakan yang mengundang selera menambah keinginan kita untuk berkunjung dan berkunjung lagi.


Setelah jam menunjukkan pukul 19.30 wib suasana berubah, kenapa....? karena persis didepan rumah makan salero basamo didirikan sebuah buffet yang menyajikan menu makan malam seperti martabak, nasi goreng, mie goreng, soto dan aneka makanan lainnya termasuk minuman-minuman yang disajikan ala salero basamo yang tentunya juga selera kita, namanya juga salero basamo..hehehe!

1 komentar:

Bagaimana pendapat anda